Saturday 21st September 2019

Prabowo Geram Pada Media Karena Tidak Beritakan Reuni Akbar 212

Prabowo Geram Pada Media Karena Tidak Beritakan Reuni Akbar 212

Jakarta – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto masih geram dengan wartawan karena medianya yang tidak memberitakan aksi reuni akbar 212 dengan porsi yang besar.

Saat ditemui wartawan usai mengisi acara di Hotel Grand Sahid Jaya, Prabowo memperlihatkan ketidaktertarikannya untuk melayani wawancara. Dia sempat menolak dan tetap jalan ke luar lokasi acara.

Sebelum keluar gedung, Prabowo menyempatkan berhenti sejenak. Dia sempat mempertanyakan asal media sejumlah wartawan yang hendak mewawancarainya itu.

“Kamu dari tv mana, kamu tv mana kamu?” tanya Prabowo.

Setelah dia melihat ada wartawan tvOne, Prabowo baru mau memberikan keterangan. Prabowo menceritakan dirinya baru menghadiri peringatan Hari Disabilitas tadi.

“Hampir semua media tidak meliput 11 juta orang yang kumpul, belum pernah terjadi di dunia. Saya kira ini kejadian pertama ada sebanyak itu tanpa dibiayai oleh siapa pun,” ujar Prabowo.

Prabowo menilai, media kondang yang seperti itu menjadi bagian dari manipulasi demokrasi. Dia menilai, mereka telah mengkhianati tugas sebagai jurnalis.

“Media-media yang kemarin tidak mau mengatakan ada belasan juta orang, atau minimal berapa juta orang di situ, kau sudah tidak berhak menyandang predikat jurnalis lagi,” ujar mantan Komandan Jenderal Kopassus itu.

Dia melanjutkan, “Boleh kau cetak, boleh kau ke sini dan ke sana, saya tidak mengakui Anda sebagai jurnalis lagi. Enggak usah. Saya sarankan kalian enggak usah hormat sama mereka lagi.”

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan